Pelantikan Kepala Sekolah Jenjang SD Dan SMP Dan Pengawas Sekolah Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Banda Aceh kembali melantik dan mengukuhkan 13 kepala sekolah jenjang SD dan SMP dan tiga pengawas sekolah Kota Banda Aceh. Pelantikan dan pengukuhan kepala sekolah tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Banda Aceh mewakili Walikota Banda Aceh yang berhalangan hadir di Aula SPNF SKB Kota Banda Aceh (05/06/2020).

Kadis Disdikbud Kota Banda Aceh(Saminan), menyampaikan salam dari Walikota Banda Aceh kepada kepala sekolah dan pengawas sekolah yang baru. Beliau berharap semoga amanah yang diberikan bisa dijalankan dengan semaksimal mungkin, guna mewujudkan Kota Banda Aceh sebagai kota referensi pendidikan.

“Pak Walikota mengucapkan selamat kepada saudara semua dan besar harapan beliau kepada saudara untuk menjaga dan menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya”, tuturnya.

Beliau melanjutkan bahwa telah meletakkan kepercayaan kepada seluruh pejabat yang dilantik dalam mewujudkan Kota Banda Aceh sebagai kota referensi pendidikan serta mampu bersaing dalam melakukan yang terbaik bagi penerus bangsa.