DPRK Kota Banda Aceh Kunker Ke Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan

Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK ) Banda Aceh, Farid Nyak Umar melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Banda Aceh. Ketiga unsur Pimpinan legislatif tersebut disambut langsung oleh Kadisdikbud, Saminan, beserta staf dan pejabat dinas (16/01/2020). Dalam kunjungan kerja itu turut hadir Wakil Ketua DPRK, Usman dan Isnaini Husda.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Farid Nyak Umar menyampaikan ingin menjalin silaturahmi dengan Disdikbud yang juga sebagai mitra kerja DPRK Banda Aceh.

Kunjungan tersebut juga untuk mengetahui pencapaian Disdikbud Kota Banda Aceh selama tahun 2019 serta target pendidikan dan kebudayaan pada tahun 2020.

Menurut Wakil Ketua II Isnaini Husda, pada tahun 2019 kinerja Disdikbud sangat memuaskan dengan berbagai prestasi yang dicapai di bidang pendidikan. Terutama program pendidikan yang penekanannya lebih pada bagaimana mendidik siswa menjadi manusia yang berkarakter.

Isnaini juga berharap kedepannya Kota Banda Aceh memiliki sebuah sekolah model yang fokus pada keagamaan (diniyah) yang akan menghasilkan bibit Hafizh dan Hafizhah.