Disdikbud Terima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kota Padang

Berita Apr 24, 2024

Banda Aceh – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh menerima Kunjungan Kerja DPRD Kota Padang yang diterima langsung oleh Kepala Disdikbud Kota Banda Aceh beserta para kabid di ruang kerja Kepala Dinas (24/04/2024).

Kepala Disdikbud Kota Banda Aceh Sulaiman Bakri S.Pd M.Pd menyambut baik kedatangan rombongan anggota DPRD Kota Padang dari Komisi I yang berjumlah 6 orang yang tentunya akan saling berbagi informasi tentang perkembangan pendidikan.

Komisi I yang berhadir ke Kota Banda Aceh
– Zulhardi Z Latif SH. MM
– Mastilizal Aye SH
– Donal Ardi
– Pun Ardi S. Ag
– Mukhlis SE

Diskusi yang berlangsung itu berfokus pada pembahasan strategi dan langkah-langkah konkret untuk penanganan kekerasan pada lingkungan satuan pendidikan di Kota Banda Aceh sebagai terapan dari Permendikbudristek nomor 45 tahun 2023.

Diskusi tersebut juga mencakup tentang pelaksanaan PPDB Sistem Zonasi, yang dianggap Disdikbud Kota Banda Aceh berhasil melaksanakan dengan baik tanpa ada kendala yang berarti.

Diakhir pertemuan Sulaiman Bakri S.Pd M.Pd mengucapkan terima kasih kepada para tamu DPRD Kota Padang yang telah menyambangi Disdikbud Kota Banda Aceh, mudah-mudahan pertemuan ini membawa keberkahan dan kemajuan pendidikan di kedua kota ini.