Disdikbud Kota Banda Aceh Gelar Family Gathering

Feb 4, 2024 Berita

Banda Aceh – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh mengawali tahun 2024 dengan menggelar Family Gathering yang diikuti oleh seluruh pegawai Disdikbud Banda Aceh baik ASN maupun Non ASN beserta keluarga besar di Babah Kuala, Aceh Besar (04/02/2024).

Sulaiman Bakri S.Pd M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh mengungkapkan bahwa Family Gathering dilaksanakan guna menciptakan kekompakan, saling bekerjasama, ikhlas menolong, dan silaturahmi yang makin baik antar sesama ASN dan Non ASN Disdikbud.

“Dalam Family Gathering hari ini, mari hilangkan semua beban pikiran kerja, kita longgarkan urat syaraf dan mari segarkan pemikiran untuk bekerja mengabdi lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

Untuk mengisi kegiatan Family Gatherin, panitia juga mempersiapkan permainan-permainan (Fun Games) yang diyakini mampu untuk meningkatkan kekompakan serta kerjasama antar pegawai sehingga dapat diimplementasikan dalam dunia kerja. Kegiatan ini ditutup dengan pembagian hadiah serta doorprize kepada para peserta.