Pelatihan Vocal Solo Bagi Siswa Dan Guru Jenjang SMP Kota Banda Aceh

Berita Nov 18, 2019

Banda Aceh – Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Banda Aceh menggelar pelatihan vocal kepada siswa dan guru jenjang SMP bertempat di Gedung PGRI Aceh (18/11/2019).

Pelatihan tersebut diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari 25 siswa dan 25 guru yang berasal dari 19 SMP Negeri dan 6 SMP Swasta se Kota Banda Aceh. Adapun tujuan kegiatan pelatihan vocal tersebut guna mengembangkan potensi yang dimiliki oleh siswa dalam bidang vocal serta guna meningkatkan prestasi FLS2N bidang lomba vocal solo di tahun mendatang.

Dalam sambutannya, Juswardi Yakob, selaku Sekretaris Disdikbud Kota Banda Aceh berpesan kepada guru pedamping dalam membina siswa yang memiliki potensi tinggi di bidang vokal dengan melakukan latihan secara intensif dan kontinu guna mengasah potensi siswa.

“Kota Banda Aceh pada kompetisi FLS2N tingkat provinsi dan nasional, untuk sekarang ini belum menunjukkan prestasi yang menggembirakan. Oleh karenanya, mari kita sama-sama berupaya secara maksimal dalam mengasah potensi siswa untuk meraih prestasi di masa mendatang”. Pesannya.