MALAM KESENIAN DISDIKBUD KOTA BANDA ACEH DAN KOTA BUKIT TINGGI

Berita Feb 18, 2018

Banda Aceh – Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Bukit Tinggi melakukan study banding ke Kota Banda Aceh yang disambut langsung oleh sekretaris Disdikbud Kota Banda Aceh di Hotel Lading (17/02/2018).

Panggung kesenian yang bertemakan “Mempererat Silaturahmi dan Ukhuwah” tersebut menampilkan tarian khas Aceh dan Padang. Yang menjadi sangat istimewa, semua kesenian dari Padang dibawakan langsung oleh guru-guru dan kepala sekolah yang ikut dalam rombongan. Rombongan yang berjumlah 80 orang yang terdiri dari Kadisdikbud, staf dan para guru tersebut mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Aceh khususnya Kota Banda Aceh. Rencananya mereka akan melanjutkan perjalanan ke Sabang guna menjajaki kilometer Nol Indonesia.

Dalam sambutannya, Bapak Yuswardi, menyatakan selamat datang kepada seluruh rombongan yang telah menempuh perjalanan darat yang melelahkan. beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rombongan dikarenakan berhalangannya Kadisdikbud Kota Banda Aceh yang mana juga sedang melakukan study banding ke Kota Bukit Tinggi.

Beliau juga berharap dengan adanya study banding tersebut kiranya dapat menambah wawasan bagi Kadisdikbud Kota Bukit Tinggi beserta rombongan tentang kondisi pendidikan di Kota Banda Aceh.