Banda Aceh – Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Banda Aceh dan Pemko Sabang menerima bantuan 147 paket Hygiene Kit yang diserahkan oleh Yayasan Aceh Hijau bekerjasama dengan WINGS Aceh bertempat di Aula Yayasan Aceh Hijau (05/11/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan UNICEF untuk Aceh, Bapak Eko Widodo, Dc Manager WINGS Aceh, Bapak Toni Mustika, Direktur Yayasan Aceh Hijau, Ibu Syarifah Marlina Almazhir, Kepala Sekolah jenjang SD, dan perwakilan Pemko Sabang.

Toni Mustika menuturkan, WINGS Aceh berkomitmen siap berkontribusi untuk masyarakat, khususnya Aceh. Bantuan Hygiene kit bertujuan memproteksi penularan Covid-19 di lingkungan sekolah.

Perwakilan UNICEF Aceh juga menjelaskan pihaknya memberikan dukungan kepada pemerintah dengan memfasilitasi pihak Yayasan Aceh Hijau/WINGS Aceh dengan Pemkot Banda Aceh dan Sabang dalam pemberian paket Hygiene Kit untuk 147 Sekolah Dasar di Kota Banda Aceh dan Sabang.

“Komitmen kami terus mendampingi anak di Aceh khususnya dalam pengasuhan dan pendidikan.” Jelasnya.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Banda Aceh, Bapak Sulaiman Bakri, S.Pd, M.Pd, mengungkapkan merasa sangat terbantu dengan diberikannya bantuan tersebut. Dan ia juga mengharapkan kerjasama yang dijalin bisa terus berlanjut dimasa yang akan datang.

“Kami merasa sangat senang karena kebutuhan yang memang kami butuhkan disalurkan oleh Yayasan WINGS/Yayasan Aceh Hijau.
Kami juga mengharapkan kerjasama bisa terus terjalin dimasa yang akan datang.” Harapnya.