Banda Aceh – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh melalui bidang PAUD melaksanakan BIMTEK Penguatan Kapasitas Bunda PAUD Tingkat Gampong di Aula UPTD Tekkomdik (18/11/2021). Kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai 18 – 20 November 2021 yang diikuti oleh 90 Bunda PAUD Gampong Kota Banda Aceh.

Turut hadir Bunda PAUD Kota Banda Aceh, Ny. Nurmiaty AR, Ketua Pokja Bunda PAUD Kota Banda Aceh, Ny Wardiati, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh, Sulaiman Bakri S.Pd M.Pd, Kabid Pembinaan PAUD, Drs Muhammad, dan Bunda PAUD Kecamatan.

Dalam sambutannya, Bunda PAUD Kota Banda Aceh, Ny. Nurmiaty AR, sangat mengapresiasi pelaksanaan BIMTEK tersebut yang bertujuan meningkatkan kualitas dan kreativitas bunda PAUD.

“Kami sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini dengan melibatkan Bunda PAUD Gampong untuk meningkatkan PAUD berkualitas digampong masing-masing.” Tuturnya.

Ia juga berharap kepada seluruh peserta BIMTEK agar dapat mengembangkan kreativitas dan inovasi guna terwujudnya PAUD HI yang berkualitas.

“Pada kesempatan ini saya juga berharap agar pada BIMTEK ini, Bunda PAUD Gampong dapat mengembangkan kreativitas dan inovasinya, tidak saja hanya pada PAUD binaan, tetapi dapat dirangkul seluruh PAUD yang ada di gampong masing-masing sehingga terwujudnya PAUD HI yang berkualitas di Kota Banda Aceh”. Harapnya.